Senin, 05 September 2011

Bukti Pembayaran Google Adsense Bulan Agustus 2011 Lewat Western Union

Jumpa lagi blogger Indonesia.


Setelah sekian lama absen posting di blog Pertama saya ini panduanbuatbloggratis.blogspot.com terakhir bulan Juli ikutan kontes Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia.
Akhirnya harus mendarat lagi di sini. Berhubung ada teman Facebook "Mas Gita" yang minta di tampilkan "Bukti Pembayaran Google Adsense" Bulan Agustus 2011 Lewat Western Union.

Maaf buat para master Adsense...yang pendapatan dari Google Adsense sudah jauh di atas saya.




14 komentar:

Gita mengatakan...

Mantabh Mas..dari berapa blog ituh? Ajarin aku Mas, angkat aku jadi muridmu ya... :D

kirimwarta.com mengatakan...

wah selamat ya gan, bikin iri aja nich. Ane juga pengen dapet bayaran dari adsense tapi blod ane pakai bahasa indonesia tu gan, gimana caranya ya ...

Unknown mengatakan...

wah mohon doa restunya y mastah

Anonim mengatakan...

ini bukti pembayaran ane gan http://jasaakunadsense.blogspot.com/

ajurNA mengatakan...

wah, mau donk mastah diajari. aku masih belum pernah PO nih dari GA.

adi susanto mengatakan...

wow!! fantastis , kaan yua kayak agan ..

adi susanto mengatakan...

wow!! fantastis , kaan yua kayak agan ..

Achmad mengatakan...

wah gimana sih temen temen ini kok pada jago, bisa nggak ya saya

Achmad mengatakan...

wah gimana caranya ya ?

blulukz mengatakan...

keren banget,,

Anonim mengatakan...

mas kalau pay out tu di potong gak penghasilannya??

Anonim mengatakan...

ane baru 20 dollar nih mas,, masih beberapa bulan lagi nih,, keep spirit

CareerOnline mengatakan...

agak susah mau dapatkan akaun baru sekarang

Yudhi R. mengatakan...

Mantep najan wis sue.. nyirihi mas.. hehe..